Kamis, 17 Mei 2012

Skuad Swedia untuk Euro 2012


   Piala Eropa atau Euro 2012 di Polandia dan Ukraina sebentar lagi akan dimulai. Beberapa tim telah merilis skuad utamanya yang terdiri dari 23 pemain.Salah satu yang telah benar-benar merilis ke-23 nama itu adalah timnas Swedia. Timnas asuhan pelatin Eric Hamren itu beberapa waktu yang lalu telah mengumumkan nama-nama pemain yang akan dibawa ke Polandia-Ukraina.
Inilah 23 pemain timnas Swedia:
Kiper: Andreas Isaksson (PSV Eindhoven), Johan Wiland (FC København), Pär Hansson (Helsingborgs IF).
Defender: Mikael Antonsson (Bologna FC), Andreas Granqvist (Genoa CFC), Olof Mellberg (Olympiacos FC), Jonas Olsson (West Bromwich Albion FC), Martin Olsson (Blackburn Rovers FC), Behrang Safari (RSC Anderlecht), Mikael Lustig (Celtic FC).
Midfielder: Emir Bajrami (FC Twente), Rasmus Elm (AZ Alkmaar), Samuel Holmén (İstanbul BB SK), Kim Källström (Olympique Lyonnais), Sebastian Larsson (Sunderland AFC), Anders Svensson (IF Elfsborg), Pontus Wernbloom (PFC CSKA Moskva), Christian Wilhelmsson (Al-Hilal FC).
Striker: Johan Elmander (Galatasaray AŞ), Tobias Hysén (IFK Göteborg), Zlatan Ibrahimović (AC Milan), Markus Rosenberg (SV Werder Bremen), Ola Toivonen (PSV Eindhoven).

Dari 23 nama tersebut, tidak ada nama pemain Feyenord, John Guiddeti yang bersinar musim ini. Guidetti mengalami cedera otot dan digantikan oleh Markus Rosenberg. Nama terakhir akan menjalani come backnya ke timnas setelah 3 tahun absen.Sementara beberapa pemain senior lain masih akan tetap memperkuat Swedia. Mereka adalah  Anders Svensson, Kim Kallstrom, Zlatan Ibrahimovic, Johan Elmander, Anders Isaksson dan Christian Wilhelmsson sementara Olof Melberg akan menjalani Piala Eropa keempatnya bersama Swedia.Swedia akan melawan tuan rumah Ukraina pada pertandingan pertama.

0 komentar:

Posting Komentar